Keunggulan Kita



     Saya sangat perihatin dengan hal ini, yang sangat saya sayangkan dia hanya menggunakan ponselnya hanya untuk sosial media, tanpa dia sadari semua ilmu pengetahuan ada digenggaman tanganya. Dia ingin mencari tentang hal apapun semua sudah tersedia di genggamannya, dia hanya buka aplikasi browser, cari apa yang dia inginkan dan membaca. Dia akan temukan apapun yang dia inginkan, tapi sayang dia tidak melakukannya!
      Kenapa judul artikel ditulis “Kita adalah orang yang Unggul” karena kita adalah orang yang haus dengan ilmu pengetahuan, kita ingin mencari hal apapun yang kita tidak tahu dan itu akan membuat kita menjadi tahu. Dimanapun dan kapanpun kita akan membaca hal-hal yang baru didunia ini, walau itu bukan dibidang kita bekerja tapi kita tetap membaca because i think, the science of no limit.
       Jika kalian adalah orang yang unggul mulai dari sekarang ajaklah orang disekitar anda untuk mencari-cari informasi yang penting di ponselnya, dan untuk anda mulailah berbagi informasi yang penting yang anda dapatkan dan biarkan orang membaca, lalu mendapatkan apa yang anda dapakan. 
       Dan jika kalian dulunya adalah penderita nomophobia, biarkan nomophobia anda berubah menjadi nomophobia positif yang merasa cemas jika anda tidak mengetahui sesuatu hal, maka anda akan bergegas mencari informasi tersebut di ponsel anda, bukan nomophobia terhadap jejaring sosial.
       Kejarlah cita-cita anda dengan segala ilmu pengetahuan yang akan anda miliki, gunakanlah ponsel anda dengan semestinya dan itu akan membuat anda lebih produktivitas lagi. Selamat membaca lebih banyak lagi, dan selamat menjadi nomophobia positif. All of the world in your hands
Keunggulan Kita Keunggulan Kita Reviewed by Magister Olahraga on 01.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar